Journal

  • Home
  • Journal
  • Business Trip : Kila Infinity8 - Part II

Business Trip : Kila Infinity8 - Part II

Melanjutkan kisah pemotretan di Kila Infinity8 di Bali sesi pertama. Sebenarnya saya juga bingung mau nulis apa. Karena di blog ini saya hanya bercerita pengalaman bukan membahas teknis pemotretan di lokasi. Sesi ini adalah sesi pengulangan, tetapi kali ini menggunakan talent bule yang berada di Bali. Pada akhirnya mas Albert mendapatkan Bule yang kebetulan bisa di booking dadakan yang katanya satu keluarga ( suami, istri dan 1 anak laki).

menyambut pagi
Tn. Tupai bergaya di depan Hotel

Saya juga sudah sedikit lupa motret apa saja di hari ketiga dan empat. Seperti biasa diawali dengan motret sunrise di swimming pool Infinity. Suasana tidak jauh berbeda, namun kali ini saya mendapatkan model permpuan buat foto, yaitu tamu hotel dari taiwan. Beruntungnya Ia mau di ajak kerjasama untuk motret dengan sukarela.  

 Nenek Taiwan
Tamu hotel asal Taiwan dengan senang hati menjadi model asal hasilnya di Emailin ke doi.

Suite Room

Seingat saya pertama adalah memotret di kamar suite dan deluxe. Pertama memotret suasana kamar dengan tema honeymoon. Suasana kamar di penuhi bunga-bunga dengan sepasang handuk berbentuk angsa. Kamar suite cukup luas, ada ruang keluarga dengan balkon yang lapang. coffee maker menjadi pelengkap hotel ini. Sangat cocok bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga atau juga sebagai kamar bulan madu.

DSC 9947eRzweb
Ruang Keluarga di Kamar suite

Tak lama, Tom, Eva  dan Matt yang saat ini menjadi talent untuk tema honeymoon & family sudah sampai di hotel dan bersiap untuk sesi pemotretan kebut. Karena padat jadwal dan  singkatnya waktu jadi semuanya dikebut dalam hanya beberapa jam. Pemotretan di kamar suite di awali dengan tema honey moon dengan mengenakan kimono batik yang tersedia di hotel ini. Setelah Tom dan Eva mengganti pakaian, pemotretan pertama di lakukan di bedroom, lalu dilanjutkan di living room dan bathroom. 

Tom and eva
Tom dan Eva sedang bermanja manja kucing di  Suite room

 Kila8Infinity Suite Bathroom spa
Suasana di  suite bathroom dengan tema Honeymoon

Deluxe Room

Setelah memotret kamar suit kami pindah ke kamar Deluxe, yang awalnya suasana hangat terlihat di kamar suite, di kamar deluxe ini terlihat terang dan cerah.  Kamar ini juga cukup luas untuk bagi kamu yang berpergian untuk bisnis dan family trip.

DSC 0977resizecoloring smallWeb
English Breakfast at Kila Infinity8 Bali, Deluxe room

Di kamar ini kami memotret detail-detail dan sarapan pagi yang tersedia di hotel Kila Infinity8. Wah pokoknya ngeliatnya aja jadi pengen ikut sarapan (lagi). Pemotretan tema keluraga di lakukan di kamar deluxe. Pada awalnya yang kami harapkan adalah para talent membawa kostum dengan tema putih-putih. Tetapi mungkin karena memang kurang persiapan, jadi tidak sesuai harapan. Tom mengenakan kemeja putih, Eva warna abu-abu dan Matt kaos merah.


Matt jumping
Matt Jumping on The Bed

Yang menjadi tantangan di tema family ini adalah, Matt yang agak sulit untuk di atur. Selain itu Matt juga tidak begitu menguasai bahasa Inggris. Matt loncat-loncat di atas kasur kegirangan. semua berjalan natural tanpa perintah dari kami. Kesempatan ini menjadi moment yang menarik untuk saya. Saya ambil beberapa jepretan ketika Matt sedang lompat-lompat di atas kasur ini. 

Matt and family

Infinity Pool Part II & Langit Resto

DSC 0191e web
the way of spending the weekend away.

Pemotretan di kamar deluxe selesai, dan di lanjutkan ke Infinity Pool. Tema pemotretan tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, hanya talent bule saja yang membedakannya. Panasnya pol, sangat cucok meong bagi kami yang ingin menghabiskan weekend kamu di hari yang cerah saat di Bali. 

Kolam Renang 2 web
Kudapan lezat di hari yang panas at Infinity Pool 

Hidangan khas nusantara bisa di dapatkan di Langti Resto ini, yang menjadi favorit saya saat itu, adalah nasi goreng buntutnya, bumbu dan aroma rempahnya nendang banget. Juga jangan lewatkan menyaksikan hangatnya sunset di Langit resto ini. Cahaya keemasan menembus goresan arsitektur kaca-kaca di bangunan Langit resto ini menjadikan sunset ini berbeda dengan sunset di rumahmu pastinya kan?

tangan
Di dalam pintu ajaib ini saya biasa memesan Nasi Goreng Buntut yang Yummy for my Tummy
(Foto Oleh: Akmal Luthfi Mulyawan)

 sunset at langit 2
Suasana sunset di Langit Resto, Kila Infinity8

Layangan Resto

Kalau di Layangan Resto ini kami memotret chef sambil memamerkan signature dish Layangan,  juga beberapa menu yang ada di Layangan Resto. Rasanya juga yahud, apalagi tenderloin steaknya.  

 Bapak Chef
Sop Buntut Menjadi signature Dish di Layangan Resto

Sambil menunggu menu makan yang kamu pesan, welcome bread bisa membuatmu mengunyah hingga makanan tiba. Menu yang di tawarkan di layangan juga varian, Ada indonesian, asian dan western food juga tersedia disini.

DSC 1584web 1 food
Aneka Varian menu pilihan di resto layangan (Spaghetti Bolognese, Tenderloin Steak, Fried Oxtail Soup, Red Duck Curry kalau tidak salah

Saya juga merasa masih banyak kekurangan baik dari foto-foto juga tulisan yang saya buat. Saya menulis ini bukan sebagai marketing maupun atas permintaan dari Hotel Kila Infinitiy8, tulisan ini murni saya tulis karena ingin berbagi pengalaman bagi para pemirsa. Terima kasih kepada Lokal Vokal dan Kila Infinity8. Silakan follow akun instagram bila ingin mengetahui profil dan promo hotel, juga jangan lupa follow fotografernya juga ya.

Kila Infinity8 : https://www.instagram.com/kilainfinity8/?hl=id,
Fakhri Anindita : https://www.instagram.com/fakhri_anindita/?hl=id, 
Akmal Luthfi : https://www.instagram.com/akmal.luthfi.m/?hl=id

  • +62-812-1822-516
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Follow Me!