Journal

  • Home
  • Journal
  • Pemotretan Singkat Social Media Feed PT. Nindya Karya Divisi Properti

Pemotretan Singkat Social Media Feed PT. Nindya Karya Divisi Properti

Sejak pukul 09 : 00 pagi saya sudah stand by di salah satu best perusahaan kontraktor di Indonesia. Jadwal pemotretan hari itu adalah pukul 10. Namun terpaksa di undur dikarenakan sang GM divisi properti Nindya Karya sedang ada agenda di luar, yang menyebabkan jadwal mundur hingga pukul 14.00. Wah pastinya merubah mood dong, tetapi ya dalam medan apapun kita harus adaptable dengan situasi dan kondisi yang berubah-berubah.

Pekerjaan ini  mendadak di berikan oleh Lokal Vokal https://www.instagram.com/lokalvokal/, yang merupakan perusahaan digital agency, social media dssb. (bener ga?). setelah nego nego akhirnya ya terjadilah quick photoshoot di kantor PT. Nindya Karya yang terletak di M.T. Haryono, Jakarta.  Ya seperti yang Saya ceritakan tadi, terpaksa harus menunggu sampai pukul 14.00. Daripada mati gaya bau asap, akhhirnya meluncurlah Kami mencari lokasi mengunyah yang tidak jauh dari kantor Nindya Karya.

LOKAL VOKAL for web

First Lighting Tes

 TIS Square tempatnya, tepatnya kami singgah di Pho 24. Setelah makan, sekitar pukul 13.00, kami bergegas ke Kantor Nindya Karya. Sesampainya disana, lokasi pemotretan dilakukan di ruang seperti ball room.

Test Light 01

Tes Light Catched di Kacamata ( AF-S 85mm f/1.4)

Pemotretan kali ini saya hanya menggunakan 1 speedlight saja dengan modifier Octabox 105cm kalo ga salah.  Lensa yang saya gunakan untuk sesi motret ini adalah lensa Nikkor AF-S 14-24mm f/2.8. Kok pake lebar amat bro? iya nih. soalnya foto group.

Sekitar 25 pegawai divisi properti Nindya Karya ini menggunakan pakaian atas putih. Yang menjadi tantangan adalah kaca mata sih. Banyak juga yang pakai kacamata, karena saya sendirian motretnya jadi agak susah memperhatikan light catched di kacamata di setiap orang. Namun pada akhirnya ada beberapa yang bersedia  untuk melepas kacamatanya hehehe. tenang...Anda akan tetap kece kok Pak Bu... =)

Nindya Group for web

Edit dan Design Ini Hanya Untuk Keisengan Belaka

Setelah  motret group, dilanjutkan dengan memotret jajaran Manajer - GM. Ya permintaannya fotonya semi formal santai dengan props seadanya. Namanya juga quick shot ya =). Jadi ya kudu terima apa adanya saja.

Andri Suhendar for Web

Sesi berikutnya turun ke lantai 4. Disini saatnya memotret di ruangan GM Nindya Karya Divisi Properti, Bapak Andri Suhendar. Ruangan tidak cukup luas untuk menggunakan modifier octabox 105cm, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan speedlight + softbox 60 x 90cm dan bare speedlight.  Setelah beberapa kali test light, dengan subjek Mas Adit Lokal Vokal, akhirnya kami kami panggil Pak GM ke ruangan untuk di ambil beberapa potretnya.

Andri Suhendar 02 for Web

Oke..mungkin itu cerita pengalaman singkat saya pemotretan untuk Social Media Development PT. Nindya Karya Divisi Proprti. Teruslah bergerak, jgn sampai ketinggalan.

Adit for Web

Thanks To Pak Adit atas Tawaran Kerjasamanya, Hopefully Bisa Kerja Bareng Lagi. Semakin Semarak dan Sakses Bro

 

  • +62-812-1822-516
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Follow Me!