Journal

  • Home
  • Journal
  • Lapangan Banteng : Wisata Kekinian Di Pusat Jakarta

Lapangan Banteng : Wisata Kekinian Di Pusat Jakarta

Lapangan Banteng, Jakarta kini telah menjadi magnet para kawula muda milenials hingga kolonials, Saya pun kena pincut untuk mengunjungi nya. Kini lapangan banteng memiliki wajah baru yang instagramable.

Blog Lapangan Banteng 02Walaupun Begitu Daddy Day Care Selalu Menghantuiku

Bagaimana tidak? dulu setiap saya lewati Lapangan Banteng, yang hanya terlihat patung simbol pembebasan Irian Barat setinggi 9 meter dengan lapangan hijau terbuka. Namun setelah di revitalisasi, kini Lapangan Banteng terlihat lebih menarik dan modern dengan guratan  garis-garis tegas sang arsitek yang dipanggil Yori Anwar. 

Blog Lapangan Banteng 04Mumpung Masi Sepi Part I

Sudah lama sekali saya ingin datang ke lapangan banteng, sejak di resmikan oleh Pak Gubernur Anies Baswedan yang pada saat itu menjabat. Namun apa daya, Semangat hunting lagi lesu, jadinya "MaGer" aja. Lebih baik keluar motret buat kerjaan daripada hunting foto yang belum tentu jadi apa-apa menurut saya.

Blog Lapangan Banteng 01Mumpung Masi Sepi Part II

Tak terasa kepekaan foto pun menurun juga kalo lama ga hunting. Feeling juga ga tepat. Seperti asal jepret aja. Sebaiknya bila ada waktu jangan lah "MaGer", bahaya Cuy!. Ya walaupun saya di rumah masih suka motret mainan untuk kasi makan instagram aja.

Blog Lapangan Banteng 03Apalah ini ya

Jadi, akhirnya saya sampai juga ke Lapangan Banteng, Jam 10.50 an, kebayangkan panasnya seperti apa? Iya itu yang salah satu menjadi saya males motret. Panas...! Lalu saya lihat banyak para muda-mudi dengan semangatnya jeprat jepret modelnya.

Blog Lapangan Banteng 10Mengintip Di Balik Tembok Berlin

Dengan konsep Street Fashion (urban) yang selalu ingin saya buat tapi hanya jadi wacana belaka karena belum ada model dan waktu yang pas juga. Mungkin ada yang mau daftar jadi model? Silakan DM yah. Yah apalah saya motret sambil dorong-dorong stroller, menambah kehilangan selera saya motret.

Blog Lapangan Banteng 05Tua Muda, Milenials & Kolonials Kumpul Semua Dimari

Sudah lihat-lihat orang motret, saya pun mulai mengeluarkan senjata Nikon D750 yang dipasangkan lensa AF-S 35mm f/1.4. Entahlah foto seperti apa yang saya bisa dapatkan dr 1 body dan 1 lensa tersebut. Semoga ga receh-receh amat deh ya.

Blog Lapangan Banteng 06
Rumah Ulat ya?

Menariknya, bagi yang membawa balita, ada tempat permainan anak-anak. Jadi saya rasa taman ini cukup memadai untuk mengisi kegiatan outdoor di taman agar si anak ga cepat bosan kala ortunya sedang sibuk swafoto. 

Blog Lapangan Banteng 09Perosotan beralaskan pasir, ayunan, rumah-rumahan lengkap semua disini.

Bagiamana? ingin juga kan melihat wajah baru Lapangan Banteng? 

Blog Lapangan Banteng 08Syuuurrr

 Blog Lapangan Banteng 12Wajah Tidak Mau Di Foto

Blog Lapangan Banteng 13Raungan Kepanasan

Blog Lapangan Banteng 14Ngetes Foto Bayi Lari

Blog Lapangan Banteng 11Bermain Bubble

Blog Lapangan Banteng 17Ceritanya Menikmati Panasnya Mentari Siang

  • +62-812-1822-516
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Follow Me!